Jumat, 27 Maret 2009

Kisah Tengsin di Bioskop

Waktu itu tanggal 26 Maret 2009, gw dan 3 orang temen gw; Mande, Apis, dan Elmo, cabut k bioskp 21 di La piazza kelapa gading, demi menonton sebuah film yang (tadinya) kami anggap fenomenal. Dragonball Evolution. Ya, kita penasaran aj, gimana karakter goku yang menurut gue punya gaya rambut yang absurd, diterjemahkan oleh sutradara bule dengan aktor bule pula.

Setelah diterjang cuaca Bekasi yang ekstrim, dan menyebrangi perbatasan memasuki rimba kota Jakarta, akhirnya gw ma ank2 bs jg merasakan hawa sejuk AC ruangan mal yang disinyalir tempat artis2 kongkow2 ini…

Beruntung, kita semua bisa jg lngsung dpt tiket yg jam 2:30. biarpun jatohnya mahal2 jg… 25000. maklum, liburan nyepi…

After that, kita pun nunggu. Masih ada stengah jam lg smpe film dragonball mulai. Sambil iseng2, kita ngeliat2 k luar jndela. Dan u mzt tw ap yg kita lihat barusan. Di bawah sana, ada lautan anak-anak muda berpakaian serba skinny, berpakaian retro, berkacamata gede, dan brambut klimis, bersorak sorai. Ya... siapa lagi mereka kalau bkn Changcut Ranger... segeromblan muda-mudi pemuja changcuters…

Well, d mta gw mereka kyk pendukung partai changcut, dan Tria adalah calon presidennya… halah apa cba…

Ah, udahlah, yg pzt suasana d bawah sana hot bgt. Gk hanya krn iklimnya yg kyk d padang Nairobi, tp jg krna adrenalinnya yg penuh gegap gempita!

Tapi, inti dr semua itu baru di mulai sekarang. Di antara mahluk2 bergaya nyekin td, ad yang teriak-teriak histeris sambil ngelambai2n tangan.

Terdengar normal? Yeah... pasti normal kalo mereka dadah2 k Tria dkk. Tp fakta yg dtangkap mata gw, n tmn2 gw tntunya, berkta lain. Entah cuman perasaan aj, apa emang bner... mereka dadah2 k kita. Segerombolan cewek berpakaian serba kkcilan ala changcuters itu dadah2 k kita! What the hell... ??

Fadli : Nyet tu dadah k kita y? (sambil bales dadah2annya mereka)

Elmo : Ih… iya… woeeeyy!! (Jingkrak2n sambil dadah2)

Apis : (bengong n kringetan…) Ah… yg bener lu… bukan dongo…

Mande : I love you too… I love u… (masang muka cool sambil kiss bye… gk dngerin apis)

Pengunjung lain : (bergumam) orang gila…

Apis : Ih… anying… bneran k kita y?? kita yg GR ap mrk yg gblok y…

Fadli : Jelas2 k kita pis…

Tiba-tiba, salah satu dari cewek2 td ngeluarin HPnya dan masang kuda2 buat foto kita2. Apis langsung ngmpet dengan pedenya. Mukanya pucet sambil ngos2an. Bocah sableng ini emang suka panikan kalu d dpn umum…

Fadli : dih… GR bgt c lu pis!

Apis : Nah elu!

Elmo : yaudah c pis… woles aj. Kapan lg kita jd idola… nikmatin aja…

Apis : !@#??><*&!!!(kehabisan kata2 buat menyatakan kegoblokan tmn2nya)

Mande : I love u… muach muach…

Selagi gw, elmo, dan mande asyik ngeladenin cewek2 td fto2 jarak jauh, tiba2 Apis bangkit dan turun k lantai bawah. Ngerasa ada tmen yg ngilang, Gw pun ngikutin Apis. Diikuti tmn2 lainnya. Sesampainya di bawah...

Apis : What the F**K!! (dengan muka cengok)

Fadli n mnde : (bengong)

Elmo : Hell...

Ya... tepat di bawah lantai di mana gw n tmn gw kegeeran di dadah2in, terlihat sekelebat sosok2 jangkung bertubuh tipis di balik papan penghalang. Nampak jg sosok cntik putih bersih d sna. Saling berinteraksi satu sama lain. Kita gk tau mereka ngomongin apaan. Kita gak tau. Kita cuman bisa bengong.

Sambil tercengok2, kita pun mendekati papan2 pembatas itu. Dan ternyata gk cuman kita doang yg norak dibuatnya. Banyak pengunjung lain yg berusaha ngintip dr balik celah2 papan tsb.

Dan gak salah jg kita bereaksi kyk gt… soalnya… guess what?? ada changcuter di balik sana!! Nampak Tria n friend dgn rambutnya yg catchy abis. Diliat dr ekspresinya yg rada jutek...Kyknya dy udh konser d 25 tmpat hari ini, n masih harus konser di 25 tempat lg d papua sana.... well... gw gk tw jg. X ja. Jd artis itu capek.

Gk luput dr mata gw, di situ jg ada Tyas Mirasih yg lg nemenin Tria. Damn... gw ttep gk abis pkir knp Tyas mau ma Tria... cinta itu memang penuh misteri… gw, apis, elmo n mande pun... ksemutan saking surpraisnya...

Well... sudah terungkaplah kegeeran kita td. Cewek2 ranger td bkan lg memuja2 4 org pemuda susah ini. Tp lg histeris ngeliat cngcuter yg bentar lg mw tmpil. Yup… mrk bakalan turun 1 per 1 pk flying fox.

Pesan moral : Cewek-cewek gk bakalan teriak2 histeris ngeliat kita tanpa sebab, kecuali kalo emang kita artis terkenal… atau kita orang bule yang jalan2 gak pake celana… (sigh…)

4 komentar:

  1. hahahhahaaha....
    luTHu..luThu...
    g bsa bayanGin muKa soK aRtiss kliaN waKtu TUh cwe2 mw moTret..

    nice bLog pakk..
    tukeReN liNk yukkzz..;)

    BalasHapus
  2. haha...

    Lucu tuh...
    hemmm... Bole-bole...

    BalasHapus
  3. tkeran link... ??



    gimana caranya...?? hhuu... maklum baru nyentuh yg namanya Blog....

    BalasHapus
  4. nahh..tuH udaH mas tukeReNx..
    naMax chie daH nongoL koQ d bLogx..
    thaNks y..;)

    BalasHapus