Minggu, 08 Maret 2009

Metamorfosa Anak Blo'on.


Mengacu pada judul di atas, gw jd sedikit tergelitik untuk sekedar berbagi problematika hidup gw yg gw rasa ckup absurd.


Pada pertengahan tahun 91, gw lahir dengan serta merta.


Itu artinya, umur gw nyaris 18 tahun d thn 2009 ini. Tp, apakah bnar gw udh melewati fase metamorfosis setelah 18 tahun gw menginjakkan kaki di planet yang bernama bumi ini?


Layaknya Sindentosca dengan persahabatan dan kepompongnya, hidup gw pun bermetamorfosis kayak kupu2.


mari kita ambil contoh:

A). Fisik : Physically, gw dah berubah. dari mulai tinggi, berat, dan.... bulu2 badan yang mulai tumbuh membabi buta.


B). Mental : Setelah dirasa-rasa, ternyata gw gk secengeng dan pemalu kyk wktu SD dulu. Walaupun masih suka nnton Spongebob yg episodenya diulang2... (sigh)

C). IQ : Ini dia yg sering gw pertanyakan... kyaknya IQ gw masi jalan di tempat. but it's ok. setidaknya gw masi bisa jawab pertanyaan adek2 sepu2 gue, seperti... "Aa... tadi malem papa sama mama ngapain si kok pintunya dikunci...". yah... seenggaknya gw pun merasa pintar kalu diajuin pertanyaan2 17+ gitu...


yah... berdasarkan contoh2 di atas, kesadaran gue, mau gak mau harus gw adain. rasanya sih gk ad. tp kudu di ada2in. knapa? coz gw nyadar, tanpa kesadaran, orang pasti gak nyadar kalu kita sadar... (???)

intinya, w mesti bisa survive sendirian, tanpa bantuan orang tua mulai hari ini. W hrz kliatan keren. karena ap? karena menurut gw, anak SMA yg masi dianterin Ortunya k sana k mari, bukanlah sesuatu yg keren. menurut ideologi sok tau gw, sekarang saatnya kita yang nemenin org tua. bukan kita yang ditemenin orang tua.

hari ini w baru ngerasain gimana rasanya ngurus surat2 sendirian. dari mulai tes buta warna dll... bli formulir kampus ini lah... itu lah... tes di sana lah.. sini lah...

agak depressed jg c. tiba2 dilepas gitu aj. tp gpp... coz gw pzt bkal jauh dr ortu. ntah tar pas w kul. or whenever...

karena sekaranglah saatnya... bocah cupu tertindas kayak gw ni melebarkan sayap2nya... klu bisa, gw mau napakin kaki gw di seluruh daratan di bumi ini... (kalo ada modalnya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar