Sabtu, 07 Maret 2009

Renungan malam anak imbisil...

Orang bijak pernah bilang,

hidup ini adalah ujian...

dan gua pun mendefinisikannya, kalo gk mau ujian, mati aj lu...

yeah... that suck. begitulah realita. bukan salah tuhan jg menciptakan realita yg sperti itu... tnpa ujian, hdup jg bakal trasa hambar...

tp apa yg terjadi klu realita itu menimpa u yg lg stres mkirin UN lantaran nilai try out Fsika n MTK mpe saat ini, dodol semua??

dijamin gabakal hambar hari2 u. bakal banyak konflik di otak u. n mw gk mw, akhirnya u nyadar jg, klu u salah ngambil jurusan wkt kls 1 dlu... (hell...)

ya... begitulah hidup...
penuh dilema dan intrik. Btw tntang salah ngambil jurusan, w jd inget wkt w mo knaikan klas2. ambisi gw untuk masuk desain komunikasi visual ITB, mmbuat bebrapa kerabat gw (w lupa syp... untung w gk inget. klu inget, w bikin dy ngrasain pedihnya kelilipan bulu ketek), mengatakan kalo gw mesti masuk jurusan IPA...

s**t...

entah gw yg geblek atau apa... menurut nilai raport, w mustahil msk program IPA. tp w tetep ngotot pgn masuk IPA. saking w kemakan omongan kerabat gw X ya... gw pun akhirnya ikut tes penyetaraan dan gw berhak msk IPA...

tp u msti camkan, bahwa sesungguhnya itu bukanlah awal kesuksesan... tp awal dr sebuah masalah...

pesan moral : Buat tmen2 yg lain yg mau masuk jurusan Desain, GAK MESTI JAGO IPA UNTUK JD SEORANG DESAINER...!

doain gw utk mengantisipasi buah masalah dari kegoblokan gw ini... doain w utk lulus UN!! okay...! :D
pangsud hrs lu2s 100 persen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar