Jumat, 26 Maret 2010

buka diary lagi

fuah. akhirnya gue update lagi blog gue. biar gak ada yang baca juga...
yang penting update.

setelah sekian lama gue menelantarkan fasilitas blog ini, gue semakin gak jelas. kuliah gak jelas, kegiatan gak jelas, muka apalagi...

satu hal miris yang gue sadarin sekarang :
kadar kehitaman kulit gue gak kunjung pudar walaupun gue udah tinggal di Bandung selama satu smester lebih.
sial.

hal ini diperparah dengan berat badan yang naik-turun (dan yang terakhir lagi naik). gue gak seganteng dulu lagi.

tapi anyway, gue mendapat hikmah tersendiri dengan kehidupan gue sekarang. gue gabakal bisa maju kalo gue tiap hari kerjaannya cuma tidur, makan dan berak doang.
saatnya untuk bangkit Fadli!

cukup sampai di sini era kedongoan elo.

sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar