Senin, 06 April 2009

A Letter for Apis

Dear Apis,
si anak dongo,
di tempat

Assalamu'alaikum wr. wb

dengan ini gue menyatakan penyesalan gue, kenapa hari minggu kemaren gue gak ikut lu cabut. habisnya, lu sih geblek, bukannya nelpon gw k hape gw, malah k telpon rumah. ya keresek-keresekan lah brur! walhasil, gak kedengeran deh lu mau ngajak gue ke mana. gw pikir, daripada kelayapan gak jelas, mending gue di rumah belajar.

by the way, congratulation buat lu.

karena udah bertahun-tahun, semenjak artis idola lu muncul di sebuah FTV yang judulnya gue pun udah lupa, akhirnya di hari yang berbahagia tsb, yakni hari minggu kemaren, lu pun bisa ketemu, ngobrol bareng, n gak tanggung-tanggung, lu pun bisa foto bareng.




wahai sobatku nan idiot. tadinya gw sangsi kalu ini foto asli. tapi setelah melalui berbagai pemeriksaan dan pertimbangan, gw pun mengakui.

foto ini asli brur.

ada juga, orang beruntung yang diajak apis. diantara sepuluh orang goblok yang diajak apis, dy doang yang pinter dan mengikuti jejak apis. inilah anak pinter itu, Mande.



coba waktu itu gw ikut lu pis. beneran dah pis... gue pasti bakal pajang foto gue bareng putri titian di bawah sini...

tapi gak mungkin... hiks...

pis, gue nyesel.


ttd



fadli dongo

1 komentar:

  1. upz..aq lgi neyy yg coMenT peRtama..;p

    wuakakakkkk.....
    turut b'duKa ciTa dHonk...
    maKax jgN bLjaR mUlu...
    soK keraJiNan..hihihii..;p

    yawdahh..ediT mke sotosoP ajahh biaR g muPeng..
    hihihihi...

    BalasHapus